Mata

Tak bisa melihat, tak bisa berkedip

Namun mata namanya

Matahari.

Tak bermata, mengindera dengan rasa

Namun bisa buta

Matahati.

Aku tatap matahari,

Tapi ia tidak menatapku.

Kau coba lihat aku dengan matahati,

tapi aku tak melihat apa-apa.

Biru, hitam, cokelat, hijau

Mata-mata yang menatapku.

Aku melihat matamu ,

Saat kau melihat mataku

Bahkan saat aku tak melihatmu,

Aku tahu kau selalu melihatku

*Kau boleh pejamkan kedua matamu,

tapi jangan pejamkan mata hatimu.

Leave a Reply

