Diary KKNM Unpad Gegempalan “Gegemcuy” #3 : Kalau Gegemcuy Lagi Bete

Sudah pada tahu kegokilan anak-anak Gegemcuy kayak gimana? Yang belum tahu, bisa cek postingan yang ada disini. Nah, terus bagaimanakah jadinya kalau mereka terserang bete? Keanehan apa lagi yang mereka lakukan? Ini dia beberapa amal perbuatan ajaib mereka.

– Selfie

Selfie.. =)

Selfie.. =)

Selfiiee.. =)

Selfiiee.. =)

Selfiiieee... =D

Selfiiieee… =D

Sopyaaaannn...!!! =O

Sopyaaaannn…!!! =O

– Photo Bombing a.k.a Ngerusak Foto Orang

Penampakaaaan!

Penampakaaaan!

I am watching you..

I am watching you..

Yuk keep smile!

Yuk keep smile! *nih orang nyerobot aja..

Ini yang difoto siapa sebenernya?

Ini yang difoto siapa sebenernya?

– Kart Racing

*note : ini tidak seperti kart race yang suka ada di tv luar negeri atau video game. Diambil dari makna secara harfiah, kart = gerobak, dan race = balapan. Yap! Balapan gerobak!

Go.. go..!

Ready..set.. go..!

Ngelihatnya aja udah ngos-ngosan...

Ngelihatnya aja udah ngos-ngosan…

Bbbrrrmm....

Bbbrrrmm….

– Main di Game Station

"Ini gimana cara maininnya?" *gaptek mode on

“Ini gimana cara maininnya?” *gaptek mode on

Masa kecil terlanjur bahagia, jadi kebawa sampai tua hahaha...

Masa kecil terlanjur bahagia, jadi kebawa sampai tua hahaha…

– Ngerakit Robot Transformer Sendiri

Kalau Sam Witchwicky punya Bumblebee, Gegemcuy  punya.... jepit jemuran.. +_+

Kalau Sam Witchwicky punya Bumblebee, Gegemcuy punya… jepit jemuran.. +_+

– Berkamuflase

Ditemukan : kepompong spesies baru!

Ditemukan : kepompong spesies baru!

– Motoin Tokek

........ tokek!

…….. tokek!

– Motoin Sapu Yang Tampak Sangat Kesepian

Kok jadi sedih gini sih.. ='(

Kok jadi sedih gini sih.. ='(

Ini hanyalah sebagian  kecil dari sekian banyak pelampiasan ke-bete-an Gegemcuy yang bisa saya publish disini.

oie_QYpjxrcC1BqpSewaktu KKN, saya pun tak luput dari serangan bete. Saya sering bete gara-gara cuacanya yang seksi. Jadi suatu hari saya baca buku sampai ketiduran di bawah ranjang, bukan diatas. Alhasil teman sekamar pada heboh dan berita saya yang tidur di kolong ranjang langsung nyebar ke yang lainnya. Yah, saya cuek aja sih, lagian adem juga tiduran langsung di lantai kayak gitu. Saya juga cerita kalau sejak kecil saya hobi sembunyi di pojok dinding belakang sofa, bahkan main petak umpet di lemari bufet. Reaksi yang lain sih malah pada bengong. Yah susah sih, mereka belum pernah merasakan indahnya dunia Narnia. Haha…

edmund2Udahan ah, Edmund Pevensie udah nungguin saya tuh.. ^_^ *buru-buru masuk lemari*

Leave a Reply

