Menu Baru Menjelang Tahun Baru dari Sauté Family Resto

Tak terasa, 2017 tinggal menghitung hari. Sudah mempersiapkan apa saja untuk menyambut tahun baru? Resolusi baru? Mimpi baru? Baju baru? Gadget baru? Atau…*ehem* kekasih baru? Yah, apapun itu, semoga saja kita semua mendapat berkah dan menjadi lebih baik baik dari tahun-tahun sebelumnya. Nah, menjelang tahun baru, ada yang baru juga lho dari Sauté Family Resto. Mulai besok, tanggal 16 Desember 2016 Sauté secara resmi akan merilis beberapa hidangan ke dalam menunya. Wah, apa saja sih kira-kira?

sam_2046

Sauté Family Resto yang berlokasi di jalan Lodaya No. 23 (sebelumnya pernah saya ulas di sini), baru berusia bahkan belum genap setengah tahun. Tetapi Desember ini sudah mau meluncurkan menu baru saja. Dibandingkan dengan kunjungan dan ulasan saya sebelumnya, pihak Sauté tampaknya menerapkan beberapa improvisasi terhadap hidangan mereka. Berikut ini beberapa menu terbaru yang sempat saya cicipi.

Meals

  • Snack Basket

img_20161209_143854Namanya memang Snack Basket, tapi tetap dihidangkan dalam mangkuk, bukan dalam keranjang, hehehe. Isinya beragam camilan garing nan gurih, seperti Calamari, French Fries dan Spicy Wing. Daripada beli misah satu-satu kan ribet, jadi mending sekalian beli satu isinya macem-macem muahahaha. Dicocol dengan saos emang enak, apalagi kalau makan sambil ngerumpi hihihi. By the way, Spicy Wing-nya empuk dan asiknya gak kurus (kayak saya -_-), tapi menurut saya gak terlalu spicy kok.

  • Chicken Cheesy

img_20161209_145022Jujur, ini adalah menu baru favorit saya. Pasalnya, semua bahan-bahan yang saya suka terdapat di dalamnya. Daging ayam gulung berisi daun bayam serta lelehan saus keju yang creamy, dihidangkan dengan saus beraroma oregano dan salad yang segar, serta potongan Potato Wedges yang tebal. Menurut saya ini adalah kombinasi yang sempurna. Ayamnya empuk, kejunya tidak terlalu mendominasi karena dinetralkan oleh rasa segar bayam, sehingga tak akan terasa enek. Salad sebagai side dish-nya menambah tekstur, sementara sausnya menambah rasa yang asam nan gurih. Potato Wedges-nya juga bikin kenyang. Recommended!

  • Chicken Schnitzel

sam_2028You could never go wrong with chicken. Hidangan ini sederhana sih sebenernya. Fillet ayam yang digoreng garing berlapis tepung, disajikan dengan Mushroom Sauce, French Fries dan salad. Menu ini cocok buat orang yang suka hidangan simpel, gak mau yang aneh-aneh, atau terlalu hawatir dengan menu baru yang  bisa jadi di luar ekspektasinya. Ini adalah pilihan yang aman.

  • Mixed Grill

sam_2030Kadang kita sering bingung mau pilih menu ayam atau sapi. Nah, Sauté punya solusinya. Mixed Grill ini berisi campuran hidangan daging panggang, dari mulai fillet ayam, Beef Steak dan sosis Bratwurst. Lengkap dengan French Fries, salad serta saus Barbeque. Kurang apalagi coba? Kurang banyak porsinya? Ahahaha..

  • Sop Buntut Bakar

sam_2026Menu khas Indonesia yang jadi jawara. Potongan buntut sapi bakar dengan bumbu yang meresap, disajikan dengan kuah sup panas gurih, seporsi nasi, kerupuk emping dan sambal matah. Nyam! Membayangkannya saja udah bikin ngiler. Recommended banget bagi yang kebetulan udah lapar akut, apalagi yang baru selesai kerja rodi. Oh ya, kalau gak mau yang dibakar, Sauté juga punya menu Sop Buntut kuah biasa yang tak kalah mantap.

Nah, segitu yang sempat saya cicipi. Menu baru lainnya masih ada juga, seperti

  • Pasta Creamy Pesto
  • Udang Goreng Mentega Asam

Dari pengamatan saya, terdapat perubahan dari side dish yang biasa dihidangkan Sauté. Dulu biasanya memakai mixed veggies, sekarang diganti dengan salad segar. Jujur, saya suka dengan perubahan ini, karena dengan salad selain menambah tekstur, juga menambah kesan natural dari warna hijau daun seladanya yang segar. Tapi alasan yang utama karena emang urang Sunda mah seneng lalapan sih, hahaha.

Drinks

Di ulasan sebelumnya, saya sudah cerita bahwa Sauté mengandalkan racikan kopinya. Nah, kali ini Sauté mencoba merilis beberapa minuman segar yang juga tak mau kalah dari kopi dan patut untuk dicoba.

  • Peach Tea

img_20161209_140811Mau yang dingin atau panas, teh dengan potongan buah peach ini cocok bagi penyuka minuman manis.

  • Orange Smooth

sam_2015Nah, kalau yang ini buat penyuka minuman yang rada-rada asam. Kalau bosan dengan jus, tapi gak mau yang terlalu berat dan seperti milkshake, Orange Smooth ini bisa jadi pilihan. Meskipun penampilannya fluffy, tapi seger! Gak bikin kekenyangan kok.

  • Fruit Punch

img_20161209_150921Campuran sari buah-buahan dan soda, nonjok kayak namanya! Haha

  • Blue Spring

sam_1989Minuman yang terlihat cantik ini juga merupakan perpaduan soda yang fizzy. Warna birunya terlihat elegan, ditambah ada bulir-bulir jeruk nipisnya yang segar. Cocok diminum pas cuaca panas ngereng-ngereng. *apa pula itu?*  XD

  • Mango Blassed

img_20161209_143718Pas mencicipi minuman ini, saya agak kesulitan menebak buah apa yang terasa familiar di lidah itu. Waktu itu saya gak tahu namanya sih, main sambar aja hahaha. Ternyata buah mangga toh. Warnanya lucu kayak bendera Ukraina kebalik, hehe.

Eh, ada promo diskon menu baru lho…

2631

Nah, segitu dulu ulasan icip-icip menu barunya. Jangan lupa mampir dan nyobain menu-menu tersebut di Sauté Family Resto ya! Soalnya ada promo diskon 20% khusus menu baru sampai akhir Desember nanti. Kalau mau nyicipin menu lama juga bisa dapat diskon pakai kartu Bukopin. Yuk, ajakin keluarga dan teman-teman buat makan bareng menjelang tahun baru di Sauté!

Abis makan bareng teman-teman Blogger Bandung, nih!  source : Teh Nchie

                           Abis makan bareng teman-teman Blogger Bandung, nih!
                                                               source : Teh Nchie


Sauté Family Resto

Alamat : Jl. Lodaya No 23 Bandung

Jam buka : pukul 10.00-23.00 WIB

Telp. : 022-73511564 (Reservasi)

IG : @sauteresto

Advertisements

8 thoughts on “Menu Baru Menjelang Tahun Baru dari Sauté Family Resto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s